5 Mei 2021

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Hadiri Monev PPKM Mikro di Desa Tegalmojo

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan IPDA Alim bersama 1 orang anggota menghadiri acara Monev PPKM Mikro di Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam giat dimaksud, Camat Tegalsiwalan Bapak Aat Kardono, Sekcam Tegalsiwalan Bpk Widjaksono, Kasi Kesra Kec. Tegalsiwalan Bpk Eko Junaidi, Danramil Tegalsiwalan Kapten Jahuri, Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan IPDA Alim,Bhabinkamtibmas Desa Tegalmojo Briptu Oky Pritantoko, Babinsa Desa Tegalmojo, Kepala Desa dan Perangkat Desa Tegalmojo.

“Posko tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan,Penanganan,Pembinaan dan Pendukung.” Ujar Ipda Alim.


“Diharapakan dengan adanya posko ini pencegahan Covid-19 di tingkat Desa ini lebih mudah dan efektif sehingga angka positif Covid-19 di Indonesia secara keseluruhan dapat di tekan dan diminimalisir.” Imbuh Ipda Alim.

“Semoga Dengan adanya Posko dalam pelaksanaan PPKM Mikro ini Masyarakat dapat menerima dan mendukung untuk pelaksanaan Program terbaru Pemerintah, Semoga dengan adanya kebijakan-kebijakan Pemerintah ini membawa dampak Positif bagi Masyarakat dan Pandemi di Indonesia semakin membaik dan Penyebaran Virus Covid-19 segera berakhir.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts