18 Mei 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek Krucil printah anggota untuk selalu koordinasi tentang pelaksanaan PPKM Mikro di Desa binaannya.


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna Pertahankan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Krucil Polres AProbolinggo, Bripka Arief S Babinkamtibmas Desa Bermi melaksanakan silaturahim dan dialogis dengan Kades serta Perangkat Desa di Kediaman Kades Bermi. 18/05.

dalam hal ini nampak Bripka Arief S selaku Babinkamtibmas Desa Bermi Polsek Krucil Polres Probolinggo melakukan Silaturahim  dan  Dialogis ke Desa Binaannya guna menyampaikan Himbauan himbauan Kamtibmas serta koordinasi tentang pelaksanaan PPKM Mikro di Desa untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang  aman kondusif serta menghimbau langkah langkah guna pencegahan penyebaran Covid 19 dan meminta perangkat Desa untuk mendukung Program Pemerintah dan Aparat TNI Polri dalam  usaha pencegahan penyebaran Covid 19.

Menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas merupakan upaya menjalin silaturahmi guna menjalin kerjasama dalam menjalankan tugas dan Anjuran dari Pemerintah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  serta mencegah Penyebaran Covid 19" Ucap Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid AKP H. Abdul Wakhid saat dikonfirmasi di lain tempat.

Humas Polsek Krucil

Popular Posts