5 Mei 2021

Polres Probolinggo - Pasca Pilkades, Kapolsek Krucil pantau dan cipta kondisi wilayahnya tetap harmonis



Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Krucil Bripka Heri bersama Aipda Dedik Patroli Desa Betek kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo sambangi perangkat dan warga desa Betek dalam rangka mewujudkan kondusifitas diwilayah kecamatan Krucil khususnya desa Betetk pasca pemilihan Kepala Desa Minggu kemarin, Selasa 04/05/2021

Kapolsek Krucil Polres Probolinggo AKP H. Abdul Wakhid menekankan melalui Kanit Sabhara dan anggotanya Polsek Krucil agar giatkan patroli perangkat desa toga Tomas dan toda di wilayah desa yang selesai melaksanakan Pilkades untuk memantau situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan kamtibmas dan jalin tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga dan perangkat di desa Betek guna menjaga kondusifitas masyarakat desa Betek paska Pilkades aman covid 19 Tahap I 2021.

Aipda Dedik dalam dialog Kamtibmas dengan perangkat desa Betek bersama warga senantiasa juga menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas serta himbauan PROKES.

"saya harap supaya warga Betek selesai pilkades Agar tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama warga dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar” tutup Aipda Dedik.

Humas Polsek krucil
D3ND

Popular Posts