4 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Gabungan TNI-Polri Sebagai Bentuk Sinergitas Untuk Ciptakan Wilayah Besuk Aman Dan Kondusif.

Tribratanews Polres Probolinggo | Patroli bersama untuk cegah gangguan kamtibmas dan ciptakan wilayah Besuk aman kondusif serta mewujudkan Sinergitas antara TNI Polri juga akan membuat keduanya semakin solid, hal tersebut ditunjukkan dalam upaya anggota Koramil Besuk bersama anggota Polsek Besuk laksanakan patroli dialogis sambangi pemukiman penduduk, objek vital serta tempat tempat yang dianggap rawan. Senin (03/05/2021).

Kegiatan Patroli bersama antara TNI dan Polri di Kecamatan Besuk sudah sering dilaksanakan, selain untuk menjaga Kamtibmas juga dilakukan pada kegiatan tertentu seperti Patroli hari besar keagamaan serta melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kedatangan anggota di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan Patroli bersama kali ini dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi pasca Pilkades pada 02 April 2021 lalu, serta meningkatkan sinergitas antara TNI Polri agar semakin solid dan kokoh dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuk aman dan kondusif.


Popular Posts