5 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Malam, Polsek Krejengan Himbau Warga Tidak Berkerumun

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah hukumnya, Polsek Krejengan lakukan Patroli Cipta Kondisi di malam hari diseputaran Desa. Rawan. Rabu (05/05/2021).

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut dilaksanakan oleh AIPDA AGUNG. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan sambang kepada masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli, dan menyampaikan himbauan kamtibmas serta Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19.

“Malam ini kami lakukan patroli cipta kondisi, dan menemukan sekelompok masyarakat yang berkerumun tanpa alasan yang jelas dan tidak menerapkan physical distancing, dan langsung kami himbau secara persuasif untuk membubarkan diri.” terang AIPDA AGUNG.

“Hal ini kami lakukan, sebagai langkah Kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, landasan hukumnya jelas, sesuai dengan Maklumat Kapolri tersebut.”

AIPDA AGUNG juga menghimbau agar masyarakat menerapkan physical distancing, tetap dirumah, memakai masker apabila keluar rumah serta tidak berkerumun, sehingga dengan hal tersebut, kita dapat bersama mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di Kecamatan Krejengan” katanya.




Popular Posts