17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Objek Vital, Bhabinkamtibmas Himbau Satpam Tentang Bahaya Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara patroli untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota ketika melaksanakan patroli di PT Malindo Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Bripka Jeri Akwari R memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam dan antisipasi penyebaran Virus Covid 19 ( Corona ).

” Kami menghimbau agar selalu menjaga kesehatan guna antisipasi Virus Corona terutama bagi Satpam agar dilengkapi dengan Masker dan Antiseptic, Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Terdekat.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan, bahwa anggota Polsek Tegalsiwalan dalam antisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Tegalsiwalan telah dilakukan patroli dialogis secara langsung dialog dengan warga karena kegiatan patroli dialogis lebih efektif menghimbau masyarakat agar dalam memcegah penyebaran virus Corona adalah tanggung jawab kita bersama. (Ay)

Popular Posts