17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Untuk Waspada Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah - daerah rawan atau tempat - tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 (satu) anggota ketika melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatannya, Bripka Jeri Akwari R menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah tentang upaya pencegahan Covid-19.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat ini dilakukan mengingat banyaknya masyarakat yang beraktifitas meski sudah ada petunjuk dari pemerintah.

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya selalu pergunakan masker saat beraktifitas.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts