24 Mei 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan,Imbau Nasabah Antisipasi Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah - daerah rawan atau tempat - tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan bersama 1 (satu) anggota ketika melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

“ Ditengah pandemi Covid -19 selain Harkamtibmas, kami juga melakukan pencegahan penyebaran virus Corona dengan memberikan himbauan kepada masyarakat seperti pada saat melakukan transaksi di mesin ATM untuk menggunakan masker dan jaga jarak serta hindari adanya kerumunan massa.” Ujar Bripka Dwi Setiawan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan ini rutin dilakukan pihaknya guna meminimalisir adanya kejahatan yang dilakukan oleh orang sewaktu-waktu. Dan saat ini yang lagi dikhawatirkan orang banyak menularnya virus Corona jenis Covid-19. (Ay)

Popular Posts