5 Mei 2021

Polres Probolinggo : Perkuat Soliditas TNI Polri, Anggota Poslek Krejengan Sambang Koramil

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Anggota Poslek Krejengan BRIPTU ALAN mengunjungi Koramil Krejengan. Rabu (05/05/2021).

Kedatangan Anggota Poslek Krejengan BRIPTU ALAN disambut hangat oleh personil Koramil Krejengan.

Anggota Poslek Krejengan BRIPTU ALAN yang mendatangi intansi samping selain untuk bersilahturahmi juga untuk berkoordinasi tentang situasi Kamtibmas saat ini. Dalam sambang tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. kepada anggota Koramil Krejengan agar bersama-sama dalam menjaga Harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Krejengan sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. pada kesempatan lain menerangkan bahwa, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara POLRI dan TNI.

“Kedatangan polisi kali ini melakukan sambang untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara koramil dan Kapolsek” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H, TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam dengan issue, yang dapat memecah keBhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat ataupun masyarakat lainnya dalam menjaga stabilitas keamaman diwilayah Kecamatan Krejengan.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolsek.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang baik antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar menunjang tugas-tugas di lapangan,” ungkapnya.




Popular Posts