24 Mei 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Silaturahmi Tomas, Beri Himbauan Bahaya Paham Radikalisme.

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk tingkatkan silaturahmi kamtibmas melalui sambang / silaturahmi kewilayah desa binaan.  Bhabinkamtibmas Aipda Suwarno bersama Bripda Mario melaksanakan sambang/Silaturahmi dengan warga desa binaan, guna menjalin mitra Kamtibmas dan mengajak kepada toga untuk menjaga kerukunan antar umat beragama serta ikut membantu dalam mencegah paham radikal di lingkungannya. Minggu (23/05/2021).

Dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat kegiatan sambang/ Silaturahmi Kamtibmas seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kemitraan dengan seluruh masyarakat di desa Binaan. Berbagai upaya dan ajakan, himbauan kamtibmas disampaikan oleh personil yang setiap hari bersama masyarakat.

Kegiatan kepolisian terus ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Melalui kegiatan Silaturahmi sambang desa dan melakukan dialogis secara langsung dengan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat.

Popular Posts