18 Mei 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan, Kepolisian Sektor Krejengan terus melakukan patroli pada beberapa lokasi. Senin (16/05/2021).

Kegiatan patroli malam ini dilakukan oleh Polsek Krejengan dengan sasaran pertokoan, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. 

Polisi juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan tidak pernah bosan mengigatkan masyarakat bahwa masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak melakukan perkumpulan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama" imbau AIPDA AGUNG.

Selanjutnya, petugas patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan. "Diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat," ucap AIPDA AGUNG.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif. 

"Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari , setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya," lanjutnya.




Popular Posts