4 Mei 2021

Polres Probolinggo : Polsek Krejengan Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan PKH

Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Binmas Polsek Krejengan AIPTU DIDIK langsung turun kelapangan memantau pembagian penerima manfaat program PKH wilayah Kecamatan Krejengan. Selasa (04/05/2021).

Kanit Binmas Polsek Krejengan AIPTU DIDIK langsung turun kelapangan memantau pembagian penerima manfaat program PKH wilayah Kecamatan Krejengan.
      
Kanit Binmas Polsek Krejengan AIPTU DIDIK melakukan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial program keluarga harapan atau PKH di Kantor Kecamatan Krejengan Kab. Probolinggo. 

Pengamanan yang dilakukan petugas kepolisian itu untuk memberikan kelancaran warga yang mendapatkan bantuan non barang dan sekaligus mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan penyaluran penerima manfaat. 

"Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif" kata AIPTU DIDIK. 

"Kita harapkan pembagian penerima manfaat tidak saling berebut dan mengikuti budaya antri sehingga semuanya berjalan aman dan kondusif" tutur AIPTU DIDIK.

Kegiatan penyaluran itu dilakukan oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Probolinggo dan didampingi PKH masing-masing, pendamping desa di wilayah kecamatan setempat. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif. 



Popular Posts