17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Cakades Terpilih Desa Bulujaran Lor, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid – 19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah serta untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota sambang Bapak Edi Mustafa Cakades terpilih Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo melakukan kegiatan.

Kegiatan ini merupakan upaya membangun komunikasi dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif sekaligus berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatannya, Bripka Jeri Akwari R menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah tentang upaya pencegahan Covid-19.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat ini dilakukan mengingat banyaknya masyarakat yang beraktifitas meski sudah ada petunjuk dari pemerintah.

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya selalu pergunakan masker saat beraktifitas.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts