17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Berikan Himbauan Kamtibmas Cegah Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hangga Sastian bersama 1 orang anggota melakukan sambang Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga dengan tujuan agar meningkatkan kesadaran warga terkait penyebaran covid-19 diwilayahnya, sekaligus upaya antisipasi virus Corona agar masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah dgn menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur.

“Tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19, dan sering mencuci tangan dengan sabun serta tetap tenang dan tidak panik.” Ujar Bripka Hangga Sastian.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “Sudah tugas sebagai bhabinkamtibmas untuk memantau perkembangan situasi dalam lingkungan desa binaan, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan.” Pungkasnya. (Ay)

Popular Posts