24 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Patuhi Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Briptu Okky Pritantoko bersama 1 orang anggota melakukan sambang Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kegiatan tersebut Briptu Okky Pritantoko Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid 19, serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas nya.

Dalam kesempatan itu juga Briptu Okky Pritantoko menyampaikan informasi serta himbauan himbauan terkait masalah antisipasi penyebaran Covid 19 agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi covid19 yang sedang terjadi.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts