24 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Kepala Desa, Berikan Himbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama Briptu Okky Pritantoko sambang Bapak Abdullah Kepala Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan sambang dan dialog tersebut dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

"Kita berikan imbauan dan pemahaan terkait protokol kesehatan terhadap masyarakat. karena Virus ini bukan untuk disepelekan keberadaannya dan harus dilawan bersama.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

Bripka Bahrul Supriyanto juga menghimbau agar selalu mentaati saran dari protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Corona ini dengan mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya tempat-tempat keramaian.

“ Pergunakan selalu masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah berkegiatan.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts