17 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Toga, Tomas di Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | BKTM Polsek Besuk Giatkan sambang Toga di Desa Alassumur Lor untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Besuk aman kondusif. Melalui para tokoh agama untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Besuk aman dan saling menghormati antar sesama umat beragama. Minggu (17/05/2021).

Kapolsek menerangkan, Kamtibmas tidak hanya tanggung jawab petugas Kepolisian saja namun juga semua pihak, Mari kita bersama sama menciptakan wilayah kondusip dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing serta mencegah adanya paham radikal yang masuk akan mempengaruhi kita” ujarnya

Dalam silaturahmi dengan Toga Desa Alassumur Lor tersebut, BKTM meminta Tokoh agama memberikan himbauan yang menyejukan kepada umatnya agar saling menghargai, toleransi dan tidak mudah terhasut, Dengan terjalinnya hubungan baik dengan ulama wilayah Kecamatan Besuk ini akan mempermudah dan lebih efektif dalam menciptakan wilayah Kecamatan Besuk yang aman kondusif.

Popular Posts