18 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berpesan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Krejengan, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan AIPDA AGUNG melaksanakan sambang dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan ke beberapa warga binaannya terkait Pencegahan Penularan Covid-19 Khususnya di Desa Opo-opo Kecamatan Krejengan. Senin (18/05/2021).

Dalam sambangnya AIPTU DIDIK berkunjung ke salah satu rumah warga dan berpesan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah pusat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Opo-opo dengan 4 M, Mengunakan masker saat beraktivitas, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Ia juga mengatakan, dengan kunjung langsung ke masyarakat binaanya ia dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, selain memberikan pesan-pesan Kamtibmas kami juga memberikan himbauan agar waspada terhadap aksi yang dapat menimbulkan tindak pidana serta sekaligus Sosialisasi Himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai Penyebaran Covud-19.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. menjelaskan bahwa “berbagai upaya terus dilakukan para Bhabinkamtibmas diantaranya melalui giat sambang menyampaikan himbauan dan pemahaman akan bahaya penyebaran Covid-19 serta mengajak warga untuk bersama – sama saling mengingatkan akan pentingnya menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan masing-masing. Covid-19 ini bisa berakhir, bisa juga tidak, kuncinya ada dari masyarakat sendiri apabila masyarakat bisa Disiplin Protokol Kesehatan maka Covid-19 ini akan segera berakhir. Silahkan tetap beraktifitas, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan" Tutup Kapolsek Krejengan.




                



Popular Posts