18 Mei 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Dialogis, Aiptu Suhartono Himbau Cegah Kenakalan & Taati Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Besuk Aiptu Suhartono melakukan sambang dialogis bersama para remaja bertempat di Desa Besuk Kidul. Senin (17/05/2021).

Anggota Polsek Besuk saat melakukan patroli sambang wilayah menjumpai sekelompok anak muda yang sedang nongkrong, dalam kesempatan itu kita menghimbau mereka untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan jangan berbuat yang aneh-aneh yang niatannya hendak berbuat kriminal dan seandainya tidak ada keperluan dan manfaatnya untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“Saya menghimbau agar mereka selalu tingkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan lingkungannya, selalu berhati-hati terhadap siapa saja yang dianggap mencurigakan dan apabila menemukan hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Kantor Polisi terdekat,” kata Aiptu Suhartono.

“Jauhi pergaulan yang menjurus kepada tawuran, penggunaan narkoba dan pergaulan bebas. Masa muda harus diisi dengan belajar dan kegiatan yang positif, sebab dengan belajar yang rajin akan membawa kalian kepada kehidupan dan masa depan yang lebih baik dikemudian hari,” terang Aiptu Suhartono.

Popular Posts