12 Agu 2021

Sambangi Kantor Balai Desa, Polsek Leces Berikan Pesan Kamtibmas


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi,S.H melalui bhabinkamtibmas Polsek Leces  melakukan sambang ke balai desa Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Fifit bertemu dengan perangkat desa leces di ruang kerja dan berpesan untuk selalu turut menjaga keamanan diwilayah desanya (08/2021).

Aipda Fifit mengajak kepala desa dan perangkat desa sebagai mediator untuk menyampaikan pesan kamtibmas dari jajaran kepolisian kepada warega masyarakat maka perlu pemahaman dalam penyampiannya sehingga diharapkan setiap pesan yang disampaikan dari pihak kepolisian dalam hal ini bhabinkmatibmas jika disampaikan kepada masyarakat bisa langsung diterima dan dimengerti oleh warhga masyarakat. 

"Kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara pihak kepolisiaan dengan pihak desa serta babinsa untuk menciptakan situasi yang kondusig dengan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga" ujar Aipda Fifit.

Kapolsek Leces menjelaskan bahwa keamanan adalah tugas kita bersama untuk menciptkannya untuk diperlukan kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat untuk dapat melakukannya" jelasnya. (ci)

Popular Posts