7 Jun 2021

Anggota Polsek Gending Dekati Warga Berikan himbauan kamtibmas kepada warga yang tidak menggunakan masker demi kesehatan

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek  Gending Bripka Dian Tri S. melaksanakan patroli sekaligus sambang di desa binaan guna memberikan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker dan tidak menerapkan pysical distancing untuk pencegahan Virus Covid-19 terutama di Desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Bripka Dian menyampaikan himbauan kepada warga di harap tidak berkerumun terapkan anjuran pemerintah ikuti protokol kesehatan agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Saat di konfirmasi Kapolsek Gending IPTU SISWANDI mengatakan ”Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona yang semakin meningkat”.

 

Popular Posts