9 Jun 2021

Bripka Robby Cegah Kejahatan Di Obyek Vital, Polsek Bantaran Rutin Laksanakan Patroli

                                            

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan terutama siang dan malam hari. Polsek Bantaran Polres Probolinggo melaksanakan patroli. Salah satu sasarannya adalah Bank BRI Unit Bantaran. Saat melaksanakan patroli tersebut, petugas juga menyapa pengamanan intern Bank. Petugas Polsek Bantaran menyampaikan himbauan kamtibmas perihal situasi yang berkembang saat ini. Sehingga perlu adanya kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan.


“Situasi global saat ini perlu adanya kewaspadaan kita semua, oleh sebab itu mari kita bersama-sama melaksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya”, tutur petugas Polsek Bantaran/
 
Selain himbauan Kamtibmas juga di sampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19, semua ingin terbebas dari Virus ini, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan protokol kesehatan yang sudah di instruksikan oleh Pemerintah.

Sementara itu kepada petugas Security atau Satpam di berikan himbauan agar meningkatkan kewaspadan di sekitar halaman utamanya di area parkir  agar terhindar dari aksi kriminalitas atau Kejahatan Curanmor.

Usai melaksanakan patroli ke salah satu Bank, petugas Polsek Bantaran melanjutkan patroli ke beberapa lokasi lainnya. Dengan harapan, situasi tetap aman dan kondusif. Terpisah “Kapolsek Bantaran membenarkan adanya kegiatan tersebut, dimana kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Bantaran, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Popular Posts