16 Jun 2021

Cegah Covid-19. Polsek Leces Tak Kenal Lelah Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces- Dalam rangka mencegah penularan covid-19, jajaran Polsek Leces dan anggota Koramil 0820/03 Leces melakukan pembagian 100 masker per hari. Pembagian masker ini dilakukan bersamaan dengan operasi yustisi yang menyasar kalangan warga yang mengabaikan protokol kesehatan (06/2021).

Operasi yustisi dan pembagian masker itu digelar sejumlah tempat umum seperti sepanjang jalan, pertokoan modern, pasar, dan spbu. Sebelum membagikan masker, tak lupa untuk memberikan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak meggunakan masker. Selain memberikan himbauan, juga memberikan sanksi kepada warga yang kedapatan melanggar protokol kesehatan. 


"Kami berharap dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis dan himbauan mengenai protokol kesehatan, diharapkan warga mulai sadar dan peduli terhadap penggunaan masker ketika beraktivitas diluar rumah, meskipun saat ini sudah ada vaksin, tidak menutup kemungkinana masih bisatertular apabila kita acuh terhadap protokol kesehatan" ujar Bripka Heppy.(ci)

Popular Posts