7 Sep 2021

Dukung 3M, Polsek Leces Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Tak kenal lelah, anggota Polsek Leces terus melakukan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker gratis. Hal ini dilakukan demi upaya mencegah penyebaran covid-19. Seperti yang tengah dilakukan oleh Ka SPKT B yakni Bripka Adi membagikan masker gratis di desa binaannya di Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces (09/2021). Selain membagikan masker, tak lupa juga Bripka Adi memberikan himbaua mengenai kamtibmas dan himbauan mengenai protokol kesehatan. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran covid-19, mengingat sampai saat ini wabah covid-19 masih belum usai juga. Maka dari itu kita perlu terus berupaya melakukan pencegahan dari semua lapisan masyarakat" ungkap Bripka Adi.

Kapolsek Leces, AKP Akhmad Gandi menambahkan pada saat membagikan masker, pihaknya juga memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan.

"Kami juga sosialisikan kepada masyarakat tentang langkah serta pencegahan penyebaran covid-19. Tujuanya agar mereka paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran covid-19" tutupnya. (ci)

Popular Posts