10 Jun 2021

Himbauan Kamtibmas Anggota Polsek Gending Guna Cegah Penyebaran Virus Covid 19


Tribratanews Polres Probolinggo |Bhabinkamtibmas Polsek Gending AIPTU BUDI S.  melaksanakan kegiatan Patroli Rutin, Di Desa Randupitu Wilayah Kecamatan Gending , dalam rangka Memberikan Himbauan berdasarkan Maklumat Kapolri.  (10/06/2021).

Kegiatan Tersebut berlangsung Saat Melaksanakan Patroli Rutin Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif serta beberapa Desa lainnya yang berada di Kecamatan Gending.

Dalam kesempatan tersebut membubarkan masyarakat yang sedang berkumpul, bergerombol, dengan memberikan himbauan, memberikan pengertian kepada warga masyarakat, diantaranya dapat menjaga kamtibmas, serta jangan berkumpul, jaga jarak, menggunakan masker, serta sering mencuci tangan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 tidak berkembang meluas.

 

Kapolsek Gending IPTU SISWANDI   meminta warga ikut membantu pemerintah dalam pencegahan berkembangnya Covid-19, secara maksimal, tidak hanya warga anggota patroli Polsek Gending yang setiap saat baik itu siang maupun malam, melakukan himbauan demi keselamatan diri kita sendiri, Keluarga Kita Maupun Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Gending ini“ ungkapnya

Popular Posts