11 Jun 2021

Himbauan Prokes dan Pembagian masker Gratis

 

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending melaksanakan patroli, dialogis dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Gending yang aman dan kondusi.

Guna menekan dan mencegah serta memutus penyebaran virus covid19 di wilayah Kecamatan Gending , maka diperlukan langkah-langkah konkret sehingga pandemi virus covid19 segera berakhir, diantaranya adalah memberikan himbauan dan pengertian kepada warga tentang bahaya virus covid19.

Selain memberikan himbauan, Kapolsek Gending IPTU SISWANDI bersama anggota membagikan masker gratis kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas panen jagung di Desa Gending Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gending menghimbau agar warga memakai masker pada saat keluar rumah dan tetap menaati serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus covid19.

Selain hal tersebut, Kapolsek Gending juga menghimbau kepada warga yang memarkir kendaraan sepeda motor di tepi jalan raya agar dipasang kunci setir dan kunci cadangan guna mengantisipasi tindak pidana curanmor dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera untuk menghubungi Polsek Gending .

Dialogis dilaksanakan guna mempererat hubungan antara Polri dengan warga sehingga kehadiran Polri di tengah masyarakat terlihat, sehingga warga yang melaksanakan antifitas merasa aman dan nyaman

Kapolsek Gending IPTU SISWANDI menjelaskan "kita laksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat guna mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona serta guna cegah kriminalitas sehingga wilayah Polsek Gending aman dan kondusif".

 

Popular Posts