11 Jun 2021

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Tak Lelah Bagikan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pondok Wuluh tBripka Joko Nanang terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker (06/2021).

Seperti saat ini yang tengah dilakukan Bripka Joko melakukan sambang dan membagikan masker kepada warga yang rentan terkonfirmasi covid-19 dan menyampaikan pesan edukasi pencegahan covid-19 dengan tujuan masyarakat memahami sertaikut berupaya bersama-samam mencegah penyebaran mata rantau covid-19. 

Ditempat terpisah, Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H mengatakan " Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan cara menyambangi langsung dan mengedukasi warga binaannya tersebut merupakan upaya Polsek Leces dalam memutus mata rantai Covid-19" ucapnya. 

"Melalui pembagian masker tersebut pula Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga binaannya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai" imbuhnya. (ci)

Popular Posts