7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Aiptu Sugeng P. Patroli Dialogis Himbau Gunakan masker saat aktivitas

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Keseriusan Satgas covid 19 bersama Polsek Gending berikan  Himbauan saat melakukan Patroli Dialogis bersama warga di Desa Sentong Oleh anggota Babinkamtibmas Aiptu Sugeng P. ,langkah tersebut merupakan keseriusan Satgas covid 19 dan Polsek Gending dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran covid 19. (07/06/2021).
 

Sebelumnya Polsek Gending berkolaborasi dengan Satgas covid 19 kecamatan untuk terus melakukan Himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktifitas, Polsek Gending melalui anggota babin kamtibmas terus melakukan Upaya-upaya penedekatan kepada Masyarakat dengan Patroli Dialogis sambil berikan penekanan dan himbauan agar selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Gending IPTU SISWANDI, juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung Program pemerintah dalam menanggulangi wabah  covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang signifikan di karenakan masyarakat kurang menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

 

Popular Posts