21 Jun 2021

POLRES PROBOLINGGO : ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN POLSEK PAJARAKAN GIATKAN PATROLI PADA MALAM HARI DITEMPAT YANG DIANGGAP RAWAN TERJADI KRIMINALITAS

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Anggota Polsek Pajarakan Polres Probolinggo terus melakukan kegiatan pada malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas.

Patroli di lakukan oleh Anggota Polsek Pajarakan dengan sasaran tempat tempat yang rawan terjadi kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainnya dan disela sela kegiatan patroli disempatkan untuk dialogis kepada warga masyarakat yang kebetulan lewat dengan memberikan himbauan Kamtibmas untuk lebih berhati hati apabila keluar pada malam hari hal tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. mengatakan “Patroli mobiling untuk memantau pemukiman dan tempat tempat rawat tindak kejahatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota piket Polsek Pajarakan yang bertujuan untuk memantau situasi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat diwilkum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo”. ( sek Pajarakan ).


Popular Posts