7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Tegalmojo

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota melaksanakan pengamanan penyuntikan Vaksin Sinovac bertempat di Balai Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Vaksinasi tersebut akan dilaksanakan kepada masyarakat Desa Tegalmojo sebanyak 130 orang.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar lokasi.


“Kehadiran kami sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19. Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman warga.” Ujar Kapolsek.

“ Selain pengamanan, Anggota yang bertugas juga menyampaikan imbauan pencegahan protokol kesehatan. Dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.” Sambungnya.

“Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan kita semua turut serta membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.” Tandasnya. (Ay)

Popular Posts