4 Jun 2021

Polres Probolinggo - Bripka Heri himbau Pendamping Desa agar jaga transparansi Dana Desa


Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Desa Kalianan Bripka Heri K. Sambang dan Dialogis kepada Pendamping Lokal Desa Kalianan Sdr. CUNG, Sesuai dengan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia, tugas Polri secara umum sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan  masyarakat, disamping pengemban fungsi Polmas dan penegakan hukum,  sudah merupakan kewajiban sebagai anggota Polri  untuk selalu melekat dengan perangkat Desa, para tokoh Adat, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Politik, tokoh Pemuda dan Pendamping Desa serta setiap warga masyarakat yg ada di desa binaan, guna menjalin komunikasi, sinergitas yang baik antar semua lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan- himbauan dan pesan - pesan kamtibmas menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi  kamtibmas serta tetap menjaga transparansi aliran dana Desa guna terhindar dari segala macam fitnah yang dapat menghambat kinerja.

Selaku Pendamping Lokal Desa Sdr. CUNG menyampaikan rasa terima kasih kepada  petugas Bhabinkamtibmas  yang  selalu hadir ditengah-tengah masyarakat  untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, saling koordinasi dan kerjasama terkait dengan Dana Desa.

Popular Posts