4 Jun 2021

Polres Probolinggo - Kapolsek krucil sambang Pengasuh Ponpes (H. Yusup, M.Pd.) guna antisipasi segala macam bentuk intoleran


Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Krucil AKP H. Abdul Wakhid pada kesempatan kali ini melaksanakan kegiatan sambang kepada Kyai Yusuf, M. Pd. salah satu Toga sekaligus pengasuh Ponpes ZAHA II Desa Tambelang dalam rangka upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek krucil, Kamis (03/05/21).

Disampaikan dalam kegiatan sambang tersebut keinginan bersama untuk dapat saling melakukan langkah antisipasi atau persuasif dalam rangka turut membina wilayah masing – masing agar selalu aman dan kondusif dari segala macam bentuk intoleran. Kapolsek juga berharap agar pihak Toga dapat mampu bersama sama tokoh masyarakat untuk tindakan pencegahan.

Kapolsek Krucil berharap Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini sangatlah penting. Untuk itu kami melakukan koordinasi agar semua pihak dapat bekerja sama.

Seperti kita ketahui bersama situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah dambaan setiap warga masyarakat, namun hal tersebut tidak akan bisa terjadi tanpa peran serta masyarakat dan lingkungan sekitar untuk mewujudkannya.

Humas Polsek krucil

Popular Posts