11 Jun 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Hadiri Undangan Dari BPN, Berikan Imbauan Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama Bripka Dwi Setiawan dengan menghadiri undangan dari BPN di desa ke Kantor Desa Sumberkledung Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tegalsiwalan melakukan Dialogis dengan Petugas Tol Pas Pro sesi IV sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir menerima ganti rugi pembayaran tol, agar tetap mematuhi prokes covid 19 di antaranya wajib masker, selalu menjaga kebersihan rajin cuci tangan dan jaga jarak guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan.

“ Kegiatan monitoring dan pengamanan guna membantu jalannya penyaluran sekaligus mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan juga memastikan bantuan tepat sasaran serta penerima bantuan menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Kapolsek.

“Jajaran Polsek Tegalsiwalan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga utamanya para penerima bantuan untuk tetap mengikuti dan melaksanakan semua himbauan dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts