11 Jun 2021

Polres Probolinggo : Kompak, Bhabinkamtibmas Bersama Satgas Covid-19 Gelar Razia Masker di Hari Pasaran

Tribratanews Polres Probolinggo | Pemerintah Kec. Besuk beserta Instansi terkait kembali melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penularan virus Covid 19 di seluruh wilayah Kec Besuk. Kegiatan ini terus di lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan ketika melakukan aktifitas apa pun di luar rumah pada masa pandemi Covid 19 ini.

Personel Polsek Besuk Aiptu Suhartono bersam Aipda Ferry dan Satgas Covid-19kembali melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan dan razia masker. Kegiatan ini di fokuskan terhadap warga masyarakat yang berada di pasar dan pengguna jalan yang melintas, baik yang mengendarai kendaraan atau pun yang berjalan kaki, kegiatan di gelar di Pasar sapi desa Alaskandang. Kamis (10/06/2021).

Pada operasi yustisi dan razia masker hari ini masih banyak di temui masyarakat yang tidak memakai masker ketika mengendarai kendaraan di jalan raya untuk bepergian ke tempat lain. Sebab itu, Tim yustisi langsung memberikan peringatan dan hukuman di tempat kepada para pelanggar aturan berupa menyanyikan lagu kebangsaan, membaca surat-surat pendek, push up dan menyapu jalan di depan rumah warga.


Popular Posts