10 Jun 2021

Polres Probolinggo : Operasi Yustisi, Sadarkan Masyarakat Terhadap Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama 7 Anggota melaksanakan giat Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan secara hunting dan humanis di wilayah Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman secara langsung kepada masyarakat, serta diwajibkan menggunakan masker apabila keluar rumah dalam upaya pencegahan dan percepatan penanganan COVID-19 di daerah Kecamatan Tegalsiwalan.

 

IPTU Lukman Wahyudi menerangkan bahwa Operasi Yustisi protokol kesehatan yang dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran daerah hukum Polres Batola ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar peduli dengan kesehatan dan keselamatan bersama dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi juga mengatakan bahwa aksi yang dilakukan jajarannya ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. (Ay)

Popular Posts