29 Jun 2021

POLRES PROBOLINGGO : PATROLI DIALOGIS POLSEK PAJARAKAN, SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews Polres Probolinggo | Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. memerintahkan Anggotanya dalam kegiatan patroli dialogis dan sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk berikan rasa aman.

Rumah merupakan tempat tinggal yang tenang untuk menjadi tempat berteduh atau istirahat bagi masyarakat. Apalagi pada hari libur masyarakat berkumpul dengan keluarga yang cukup banyak. Oleh karena itu anggota Polsek Pajarakan selalu menyempatkan untuk berpatroli ke lokasi tempat tinggal warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu anggota polsek pajarakan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Warga yang rata-rata Ibu-Ibu dan bapak.

Kegiatan patroli ke tempat tempat tinggal warga merupakan perintah lisan dari Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. untuk kepada para anggotanya agar rutin melaksanakan patroli dialogis ketempat-tempat tinggal warga, dalam rangka memberikan rasa aman terhadap warga. Setelah kurang lebih satu jam bercengkrama dengan warga masyarakat yang berada di tempat tersebut anggota patroli kemudian bergeser untuk melanjutkan giat patrolinya. (Pjrk)


Popular Posts