29 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Ditengah Pandemi, Polsek Besuk Himbau Remaja yang Sedang Berkumpul Agar Menerapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona/covid-19, Anggota Polsek Besuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang wabah virus corona di Wilayah Kecamatan Besuk.

Aipda Suwarno pada saat patroli dialogis Diwilayah Desa Kecik Kecamatan Besuk jumpai remaja yang sedang berkumpul. Dengan adanya remaja berkumpul tersebut anggota Polsek Besuk berikan himbauan. Senin (28/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Besuk memberi himbauan kepada segerombolan remaja untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai Masker, selalu cuci tangan tetap dirumah dan jangan bepergian, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

“ Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas ,” ujar Aipda Suwarno.

Popular Posts