16 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Objek Vital, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara patroli untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan bersama 1 orang anggota ketika melaksanakan patroli di PT. Cendana Putra Nusantara di Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas berdialog dengan Satpam guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona.

Dalam kesempatannya, Bripka Dwi Setiawan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah tentang upaya pencegahan Covid-19.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa Polisi harus hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya apalagi ditengah pandemi virus covid-19 seperti saat ini.

“ Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat kepada Satpam dan Karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, pakai masker. Demikian juga dengan Perusahaan juga harus patuh pada protokol kesehatan. Semua untuk kepentingan bersama dalam memutus penyebaran virus Covid 19.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts