9 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Bhabinkamtibmas Imbau Nasabah Waspada Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Hengki Susanto bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Hengki Susanto berdialog dengan Satpam guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona.

Selain itu, Bripka Hengki Susanto juga memberikan edukasi kepada para nasabah agar mematuhi imbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain (physical distancing), selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun serta tetap berada di rumah.

Lebih lanjut, Bripka Hengki Susanto juga menghimbau kepada para nasabah agar segera pulang apabila telah selesai melakukan transaksi di ATM. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. (Ay)

Popular Posts