7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Pastikan Aman di Masa Pandemi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo,  Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Jeri Akwari R menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor.

Selain itu juga ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 nasabah di imbau untuk memakai masker dan menjaga jarak antara satu orang dengan yang lain.

“ Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. (Ay)

Popular Posts