7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19)

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Ayusba Trisatya berdialog dengan Satpam guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau untuk tetap waspada terkait maraknya penyebaran virus corona.

Dalam kesempatannya, Bripka Ayusba Trisatya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu mematuhi instruksi pemerintah tentang upaya pencegahan Covid-19.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat ini dilakukan mengingat banyaknya masyarakat yang beraktifitas meski sudah ada petunjuk dari pemerintah.

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya selalu pergunakan masker saat beraktifitas.” Ujar Kapolsek. (Ay)

Popular Posts