7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Patroli Siang Jaga Kamtibmas Dan Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

 

Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Gending secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang wilayah guna untuk memberikan dan menyampaikan imbauan kamtibmas dan juga sosialisasi tentang Corona virus atau Covid-19.

Kegiatan patroli dan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama warga untuk berikan dan sampaikan pesan Kamtibmas tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Yoyok A. dan Aipda Agus Eko P. yang pada Siang ini mengelar dan melaksanakan patroli di wilayah binaannya. Senin (07/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas pada Siang hari di wilayah Desa Bulang agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong agar menerapkan protokol kesehatan.

Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan. Aipda Yoyok A. dan Aipda Agus juga meminta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.

“Kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi” pungkas aipda Agus.

 

Popular Posts