7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Poskamling Jadi Sasaran Patroli Polsek Besuk Ditengah Pandemi

Tribratanews Polres Probolinggo | Aipda Suwarno bersama Bripda Mario melaksanakan kegiatan patroli dan cek pos kamling serta cek warga yang sedang berkumpul di Desa Besuk Agung Kecamatan Besuk, Senin (06/06/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyinggahi Pos Kamling yang berada di Desa Besuk Agung, guna menyampaikan pesan-pesan serta memberikan himbauan kepada warga yang tengah berada di Pos Kamling.

“Kami berharap kepada warga yang melaksanakan ronda supaya meningkatkan kewaspadaan, patroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta tetap patuhi protocol kesehatan karena pandemic ini belum usai,” Aipda Suwarno.

Salah satu petugas ronda malam tersebut mengungkapkan, “Dengan kegiatan patroli dan cek Pos Kamling dari petugas Kepolisian Sektor Besuk diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Besuk tetap terjaga, kami juga akan meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya tamu atau orang asing guna mengantisipasi masuknya kelompok radikal dilingkungan ini,” ujar salah seorang warga.

Popular Posts