11 Jun 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Waspada Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan giat sambang dan Patroli Dialogis dengan Masyarakat Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam dialogisnya, Bripka Ayusba Trisatya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran Virus Corona.

“ Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, jaga kebersihan, cuci tangan dan apabila keluar rumah agar memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran rantai Covid-19.” Ujar Bripka Ayusba Trisatya.

“ Dalam penanganan Covid-19, Kami berharap peran aktif masyarakat, yaitu dengan menjaga kebersihan lingkungan, dan menghindari berkumpul di tempat keramaian.” Imbuh Bripka Ayusba Trisatya.

 

“ Selain itu juga tidak ke luar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak serta selalu mencuci tangan jika telah melakukan aktivitas. Serta tidak kalah penting selalu berdoa kepada Allah SWT, agar semua warga terhindar dari wabah Covid 19 ini.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts