7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Masyarakat, Berikan Himbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Menjaga keamanan dan ketertiban didesa binaan merupakan tanggung jawab dan kewajiban dari seorang anggota Bhabinkamtibmas guna menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Seperti saat anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Jeri Akwari R bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang Bapak Hasan Tokoh Masyarakat Desa Bulujaran Kidul Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Jeri Akwari R menyampaikan beberapa hal guna mencegah penyebaran virus corona kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Jeri Akwari R menghimbau masyarakat tentang penyebaran Virus Corona agar masyarakat dalam menghadapi hal tersebut agar tidak kawatir dan panik.

“ Diharapkan warga bisa membantu tugas-tugas Polri dalam Harkamtibmas dan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kec. Tegalsiwalan karena hal tersebut menjadi tanggung jawab bersama.” Ujar Bripka Jeri Akwari R.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan, bahwa anggota Polsek Tegalsiwalan dalam antisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Tegalsiwalan telah dilakukan patroli dialogis secara langsung dialog dengan warga karena kegiatan patroli dialogis lebih efektif menghimbau masyarakat agar dalam memcegah penyebaran virus Corona adalah tanggung jawab kita bersama. (Ay)

Popular Posts