28 Jun 2021

Polres Probolinggo : Selalu Arahkan Pengunjung Dan Pedagang Pasar Tempuran Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Munculnya wabah epidemik yang sekarang ini melanda dunia membuat masyarakat melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus ini. Adalah Covid-19 yang sekarang ini meresahkan penduduk dunia dan telah menelan ribuan korban meninggal.

Polsek Sumber pun telah melakukan langkah langkah dengan menerjunkan anggotanya untuk menyampailan sosialisasi kepada warga terkait pencegahan yang perlu dilakukan guna menghindari penyebaran virus tersebut.

Kapolsek Sumber AKP SONO juga telah memerintahkan anggotanya yang melaksanakan giat rutin Gaktibplin Covid-19 di Pasar Tempuran Desa Sumber untuk mengarahkan pengunjung pasar dan pedagang menggunakan alat cuci tangan yang dipasang di gerbang masuk pasar untuk digunakan pengunjung pasar dan pedagang di Pasar Tempuran Desa Sumber, Sabtu (26/06/2021).

"Hal ini kami lakukan guna menghindari penyebaran virus corona ini, dengan mengutamakan kebersihan diri dan lingkungan sekitar Pasar Tempuran", ujar AKP SONO.

Dikatakannya pula bahwa dengan disediakannya alat cuci tangan ini, pengunjung pasar dan pedagang di  Pasar Tempuran Desa Sumber yang datang bisa membersihkan tangannya dengan maksud menghilangkan bakteri dan virus maupun kuman yang berbahaya pada kesehatan.
(BeDe).

Popular Posts