7 Jun 2021

Polres Probolinggo : Tingkatkan Kemitraan Dengan Laksanakan Sholat Jum'at Berjama'ah

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Selain melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Jum'at, Anggota Polsek Sumber juga melaksanakan JUDIKA (JUm'atan DI KAmpung) yang dilaksanakan di Masjid Ar-Ridho Desa Sumber pada Jum'at (04/06/2021).

"Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan untuk lebih bersosialisasi lagi dengan masyarakat, juga dalam rangka untuk mempererat tali silaturrohmi antara Anggota Polsek Sumber dengan warga masyarakat", ucap AKP SONO.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, Anggota Polsek Sumber melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat dalam suasana yang khusyuk dan harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Anggota Polsek Sumber bersama dengan masyarakat setempat.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sumber bersama warga masyarakat tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk dan yang tidak kalah pentingnya adalah terwujudnya sinergitas antara Anggota Polsek Sumber dengan warga masyarakat.
(BeDe).

Popular Posts