11 Jun 2021

Polres Probolinggo : Turlalin Pagi Polsek Tegalsiwalan Dalam Situasi Pandemi Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas serta guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas personil Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota melaksanakan pengaturan lalulintas di pertigaan Malasan Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Tegalsiwalan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas ) dan kemacetan sehingga arus lalin menjadi lancar.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ Dalam situasi pandemi virus corona yang masih merebak ditengah masyarakat, anggota yang melaksanakan pengaturan lalin wajib menggunakan masker karena sudah menjadi kewajiban tugas Polri untuk menjaga kamtibmas khususnya di jalan raya agar pengguna jalan tetap mentaati peraturan lalulintas untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan.” Ujarnya. (Ay)

Popular Posts