8 Sep 2021

Tegakkan Protokol Kesehatan, Polsek Leces Berikan Himbauan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces melalui Bhabinkamtibmas menghimbau dan membagikan masker gratis untuk masyarakat di wilayah hukum polsek leces. Hal ini dilakukan demu upaya mencegah penyebaran covid-19. Himbauan tersebut dilaksanakan di sekitar lokasi jalan raya lumajang oleh Bripka Bambang. Adapun himbauan ini diantaranya dengan mebnerapkan protokol pencegahan covid-19, dengan cara menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, emncuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (09/2021).

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus mensosialisasikan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian dalam rangka mempersiapkan penerapan program adaptasi kebiasan baru untuk mempercepat penanganan covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. 

"Masyarakat harus sadar dengan kasus covid-19 ini yang sampai saat ini terus mengalami peningkatan jumlah kasus. Jangan sampai kita jadi pasien berikutnya, untuk itu patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19" ujarnya. (ci)

Popular Posts