11 Jun 2021

Tiga Pilar Gending Terus Lakukan Operasi Yustisi Demi Cegah Penularan Covid-19

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending  - Anggota Polsek Gending bersama anggota Koramil Gending , Satpol PP dan Satgas Covid-19 kecamatan Gending terus melakukan operasi yustisi demi mengurangi penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Gending (06/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya disiplin menrapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang acuh tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai sangat efektif untuk mencegah penularan covid-19. Pada saat patroli masih saja ditemui banyak masyarakat yang tidak menggunaka  masker dan langsung diberikan hukuman ringan berupa hormat, emnyanyikan lagu ekbangsaan dan push-up.

Kapolsek Gending IPTU SISWANDI berharap agar masyarakat sadar dan disiplin menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi tetapi juga dapat melindungi keluarga bahkan orang lain

 

 

Popular Posts